8 Kedai Kopi di Madiun yang Asyik Buat Nongkrong

Berkunjung ke Madiun kurang lengkap rasanya jika belum mengunjungi beberapa tempat ngopinya. Akhir-akhir ini ada banyak tempat ngopi yang cocok untuk dulur semua kunjungi. Salah satu yang menjadi daya tarik adalah, karena beragamnya olahan minuman kopi dapat kamu nikmati. Berikut merupakan daftar Kedai Kopi yang menarik untuk dikunjungi dulur semua

1. Ueno

Alamat             : Jl. Pahlawan No.42, Kota Madiun

Map                 : klik link disini

Jam buka         :10.00 – 23.00 (Minggu-Jumat) 10.00 – 00.00 (Sabtu)

Harga              : Mulai dari 9.000

Ueno, Kedai kopi tema jepang di Madiun, Kedai kopi hits yang satu ini memiliki varian kopi beragam, coffee dan non coffee. Dengan tema yang unik seperti ini cocok banget buat kamu yang doyan selfi, hehe.

            Lokasi yang sangat strategis, yakni dijalan malioboronya kota madiun, serta ditambah adanya live music menambah kenyamanan kita saat ada disana.

2. Kolam.co


Alamat             : Jalan Diponegoro No 40 Kota Madiun

Map                 : Klik link disini

Jam buka         : 10.00 – 24.00 WIB.

Selanjutnya Kolam.co, Kedai kopi ini merupakan salah satu coffee shop yang terkenal didaerah Madiun. Tersedia berbagai jenis kopi dan signature, ada menu yang khas dan tak ada di coffe shop lain, yaitu monkey boost.

Sesuai dengan namanya, kalua kamu ngopi disini bakal melihat kolam ikan berisi ikan dan kura-kuranya. Yang menjadikannya berbeda dengan kedai kopi sebelumya adalah adanya menu berat disini, yakni rice bowl.

3. 3 Coffee Diponegoro

Alamat             : Jalan Diponegoro No 64 Kota Madiun

Map                 : klik link disini

Jam buka         : 6 am – 10pm (Masa new normal)

Harga              : Mulai dari 4.000

Masih di Jalan Diponegoro, ada kedai  3 Coffee, coffee shop ini berawal dari 3 Coffee Sogaten. Coffee shop ini mengusung desain yang modern dan menyajikan kopi kekinian yang pastinya cocok untuk nongkrong maupun tempat untuk rapat kerja.

Menunya pun beraneka ragam jenis antara lain espresso, caffe latte, virgin mojito, casava, kentang goreng dan lainnya. Dan ada juga drib bag [kopi instan] yang bisa diseduh di rumah.

4. Kopi Kakak


Alamat             : Jl. Kolonel Marhadi No.27, Kota Madiun (Depan Alun-Alun Kota Madiun)

Map                 : link klik disini

Jam buka         : 11.00 – 23.00 WIB

Kopi kakak, tempat ngopi dan nongkrong untuk berbagai acara. Tempatnya juga strategis, berada ditengah kota, tepatnya di selatan alun-alun kota madiun. Coffee shop yang satu ini mengusung tema classic, dengan menggunakan bangunan tua untuk dijadikan tempatnya. Walaupun dengan bangunan tua, justru malah terkesan indah dan berbeda.

Kopi Kakak sendiri sering dijadikan tempat untuk bersua foto berbagai momentum, seperti acara keluarga, foto kenangan bahkan sampai foto prewedding.

Menu yang ada juga banyak dan tentunya enak. Berbeda dengan yang lain, coffee shop kopi kaka menawarkan layanan Drive-thru untuk kamu yang hanya ingin memesan dan membawa pulang.

5. Paratamu Coffee

Alamat             : Jalan Kartawijaya No. 17 Kota Madiun

Map                 : link klik disini

Jam buka         : 09.00 – 23.00 WIB.

Paratamu Coffee , siapa sih ndak tau tempat ngopi yang satu ini? Memang sih tempatnya ndak strategis hanya digang kecil, tapi para penikmat kopi pasti tak ada yang tak pernah kesini.

Paratamu mengusung tema modern dengan banyak menu berat, aneka nasi seperti Nasi paru, nasi Telur, Rice Bowl BBQ, Nasi Ayam Saus Inggris, Nasi Telur Sambal Teri yang cocok banget untuk kamu jadikan tempat makan siang disaat istirahat kerja,

            Terlepas dari menu nasinya, kopi yang ada juga tak perlu diragukan. Barista dari coffee shop ini adalah barista yang terkenal didaerah madiun, siapa lagi kalua bukan Aldo Januari.

6. Sekala

Alamat             : Jalan A. Yani No. 45 Kota Madiun (Dekat Taman Bantaran Kota Madiun)

Map                 : link link disini

Jam buka         : 15.00 – 22.00 WIB.

Coffee shop selanjut adalah Sekala. Tempat ini juga sebagai tempat jujukan untuk para penikmat kopi di Madiun. Masih sama, tempat ini juga mengusung tema modern yang menjadikan tempat ini menjadi tampak mewah dan elegant.

7. Okui 2.0

Alamat             : Jl. S. Parman No.24, Oro-oro Ombo, Kota Madiun, (samping Suncity Mall)

Map                 : link klik disini

Jam buka         : 12.00 - 23.00 WIB. (Weekday) - 09.00 - 24.00 (Weekend)

Harga              : Mulai dari 10.000

        Okui Madiun, atau mereka menyebut dirinya adalah Okui2.0. Ya, karena tempat ini adalah cabang dari okui-okui yang tersersebar di kota-kota yang ada diIndonesia

        Okui Madiun, tetap mengusung tema minimalis modern dengan tanaman kaktus, pohon kamboja, dan sofa, lampu, serta meja-meja kekinian. Tempat yang cocok untuk mengobrol, berkumpul, bercanda dengan rekan atau keluarga.

        Menu disini seperti red velvet, green tea, thai tea, cappucino latte, nachos, kentang goreng, potato wedges dan lainnya. 

8. Ruang Sebelah 

 

Alamat             : Jalan Setiaki No. 17 Kota Madiun

Map                 : link klik disini

Jam buka         : 17.00 – 23.00 WIB

Ruang sebelah, hadir dengan tema warna kuning yang melekat di coffe shop ini. Saat kamu berkumpul atau ngopi disini bakal ditemani dengan kursi rotan dan tanaman hijau yang menjadikan kamu bakal betah berlama-lama disini.

Disini menyediakan anekan minuman kopi yang enak-enak pastinya. Dan untuk kamu yang tak suka kopi tak perlu kawatir karena banyak juga minuman signature non-coffee yang tak kalah enak juga.