Download Logo HUT ke-454 Kabupaten Madiun Termasuk Desain Baliho dan Banner

Logo Hari Jadi ke-454 Kabupaten Madiun

MADIUN – Bulan Juli menjadi bulan yang mungkin paling ditunggu masyarakat Kabupaten Madiun, di bulan ini Kabupaten Madiun bertambah umurnya. Tepat di 18 Juli 2022 nanti Kabupaten Madiun memasuki usia ke-454 tahun. Pemerintah Kabupaten Madiun baru-baru ini meluncurkan logo hari jadi ke-454 yang turut untuk memeriahkan perayaan tahunan ini.

Logo dengan mayoritas nuansa warna biru ini diciptakan oleh Dhidan Tomyagistyawan, Mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya. Penciptaan logo ini didasari dengan semangat “Bangkit Bersama Sejahtera Semua” yang merupakan tagline yang diusung dalam rangka hari jadi Kabupaten Madiun tahun ini. Logo ini diciptakan dengan harapan dapat memangkitkan semangat masyarakat Madiun bangkit dari Pandemi COVID-19

Makna Logo Hari Jadi Kabupaten Madiun
 
Beberapa aksen dimasukkan sebagai simbol untuk mengkomunikasikan nilai-nilai semangat. Mulai dari garis lurus yang mewakili simbol percepatan untuk bangkit dari Pandemi COVID-19 menuju masyarakat sejahtera. Kemudian terdapat ukiran yang menonjol di angka 4 yang mewakili unsur kebudayaan dan upaya menjunjung dan menguatkan karakter lokal.

Berikutnya diangka 5 dulur dapat menemukan dua gerigi yang menjadi simbol gotong royong masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan. Selain itu pemilihan gerigi bermaksud untuk menjadi simbol perjuangan dan pergerakan untuk bangkit dari pandemi. 

Pada angka 4 yang belakang yang akan terlihat menonjol adalah padi. Komoditas unggulan masyarakat ini dipilih untuk menjadi simbol kesejahteraan dan harapan penghidupan dari kelestarian alam. Selain itu bentuk yang menonjol diseluruh angka adalah Papan Kayu, simbol keteguhan dan kekuatan masyarakat Kabupaten Madiun.

Anda dapat mendownload seluruh logo dan design banner hingga baliho melalui link berikut

DOWNLOAD DISINI

 

Kata Kunci :

Logo Hari Jadi Kabupaten Madiun, Logo HUT 454 Kabupaten Madiun, Logo 454 Kabupaten Madiun, Logo Ulang Tahun Madiun, logo hut madiun, logo 454 madiun, hut madiun