5 Content Creator Tiktok Madiun yang Pengikutnya Jutaan

Foto Ilustrasi salah satu konten kreator tiktok asal Madiun @tio_philus

Aplikasi TikTok kini menjadi salah satu platform sosial media yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia, TikTok adalah sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek disertai musik sebagai pendukung. Konten tiktok yang pendek, unik dan simpel, membuat aplikasi satu ini kebanjiran creator.

Madiun, kota pendekar ini juga punya puluhan creator tiktok. Bahkan, tiktok hadir mengubah jalan hidup beberapa anak muda Madiun, bermodalkan kreatifitas dan smartphone canggih, banyak sekali anak muda Madiun yang konsisten memproduksi konten kreatif tiap harinya. Mulai dari: outfit, kuliner, daily life, edukasi dll. Dengan kegigihan yang mereka miliki, followers ratusan ribu bahkan jutaan berhasil mereka gapai.


Berikut 5 Creator Tiktok Madiun yang followers-nya jutaan!


1.    Vidhi_R


Hati hati nha🤣

Mbak Vidhi ini asli Madiun, kalau nggak salah rumahnya Geger, Kabupaten Madiun. Followers tiktok Mbak Vidhi tidak main-main, dengan konten personal life yang ia bagikan, Mba Vidhi sudah mengantongi 7.9 juta pengikut. Dalam kontennya, Mba Vidhi ini lucu banget (full senyum), apalagi konten-kontennya bersama Mas Mai Yeu Gia Dinh Villa, pacarnya asal vietnam. Dulu, hubungan Mba Vidhi dengan Mas Mai ini ramai dibicarakan media nasional, kini, dikutip dari beberapa konten yang ia bagikan, Mas Mai baru saja sunat heuheu.

2.    Rizkydiaah

@rizkydiaah

gendats

♬ Mantanku dipotong2 by Dwipa Nation - RikoBeban🥀

Mbak Rizky Diah, creator tiktok asli Madiun satu ini, kalau udah pakai hoodie gemoy, damage-nya ngga ngotak, cantik banget. Kini, 2.4 Juta manusia resmi menjadi followersnya, ia sering membagikan konten a day in my life, entah sebagai mahasiswa, creator tiktok dan beauty enthusiast. Denger denger, Mbak Rizky ini alumni SMAN 4 Madiun loh, ada yang sama?


3.    Tio_philus

Bocil Madiun mana yang tidak kenal dengan si mas gulali, dengan tagline hayuyuyu yang ia bawakan. Mas Tio berhasil menggaet 2.2 juta followers tiktok, ia adalah creator tiktok kuliner asli Madiun. Fun Fact, Mas Tio ini alumni SMKN 1 Madiun jurusan Teknik Elektro, eh sekarang jadi konten kretaor sukses di tiktok. Hampir semua kuliner enak Madiun pernah di-review oleh si mas gulali, kalau nggak percaya, cek aja tiktok-nya. Orangnya lucu dan baik, sering diajak foto sama bocil SD Mangunharjo.


4.     Arvialettaa_

@arvialettaa_

langitnyaaa cantik

♬ original sound - lyrics

Mba Arvi ini orangnya romantis banget, terlihat dari beberapa konten yang ia bagikan bersama kekasihnya, 1.5 juta orang resmi menjadi followersnya di platform  tiktok. Mba Arvi ini asli Madiun, sekarang, ia sedang menempuh pendidikan perguruan  tinggi di Malang. Oh, iya, Mbak Arvi sering banget ngasih rekomendasi skincare untuk pengikutnya, jadi, cewe-cewe yang hobi beli skincare, bisa langsung berangkat ke akun Mba Arvi.


5.    Faisafch

@faisafch

wkwkwkw😝

♬ original sound - Hi, ini chacu

Mba Faisa ini cute banget, meski foto profil tiktoknya kucing marah, konten yang ia bagikan ngga ada yang marah-marah. Mba Faisa ini alumni SMAN 1 Madiun, sekarang kuliah di Solo. Berkat ke-cute-annya yang subhanallah ini, 902.9K orang resmi menjadi pengikutnya (kebanyakan cowo sih heuheu.) Oh iya, Mbak Faisa ini sering banget slipkol live tiktok tiap malem, sesekali juga jualan baju via tiktokshop. 


Penulis : Redaksi