5 Klinik Kecantikan Madiun Dengan Harga Terjangkau dan Kualitas Terbaik

Tak dapat dipungkiri, bahwa mempunyai kulit sehat, bersih dan enak dipandang adalah impian setiap orang. Lebih-lebih untuk kaum wanita, yang dewasa ini, mendapat label sebagai perhiasan dunia. Merawat penampilannya adalah keharusan, terlihat cantik dan enak dipandang adalah jalan untuk meningkatkan kepercayaan diri.

Untuk bisa berpenampilan cantik dan enak dipandang, tidak cukup hanya dengan angan-angan,  kita tidak sedang berada di surga lur! yang cukup membayangkan keinginan akan langsung jadi kenyataan. Nah, sebab kita masih di dunia,  keinginan harus dibarengi dengan perjuangan, Mewujudkan kulit sehat, bersih dan bersinar, pasti butuh proses panjang yang melelahkan.

Ulasan kali ini, akan membahas tempat yang cocok untuk merawat kulit, yang masih kebingungan mencari tempat facial dan treatment lainnya di Madiun, nih kami kasih rekomendasi 5 klinik kecantikan yang harganya terjangkau dan kualitasnya terjamin. 

1. Naavagreen Madiun

Navagreen Madiun, Dokumentasi Wijaya Saputro

Ngga usah pusing, treatment di Naavagreen Madiun ngga bikin kantong kering kok, semua proses perawatan di Naavagreen memakai bahan alami dan natural yang tentunya aman untuk kulit Selain biaya yang terjangkau, kalian bisa konsultasi dengan dokter estetika profesional loh. Naavagreen juga mengeluarkan  beberapa produk yang siap mewujudkan kesehatan kulit agar lebih optimal. Alamatnya di Ruko Suncity Festival, Blok A5-A6 Jl. Letjend. S. Parman, Kota Madiun [KLIK DISINI].

2. Natasha Skin Clinic Center

Natasha Skin Clinic Madiun, Dokumentasi Google Street View

Untuk yang satu ini mungkin kalian sudah tidak asing lagi kan? Ternyata klinik yang sudah memiliki 37 cabang di 23 kota di Indonesia ini juga ada di Madiun loh. Klinik yang didirikan oleh sepasang suami istri ini memang tak tanggung-tanggung. Sebab klinik ini sudah menjadi pusat perawatan kecantkan nomer satu di Indonesia.

Di Madiun, klinik ini dapat kalian temukan di Jalan Nias, Madiun Lor, Kota Madiun [KLIK DISINI]. Sedangkan perawatan yang di sediakan di dalamnya, kalian tak usah khawatir lagi sebab di sini kalian akan merasakan kualitas terbaik dengan tenaga dokter kecantikan yang sudah profesional serta alat canggih kecantikan berstandar internasional. 

3. Larissa Aesthetic Center

Larissa Aesthetic Center, Dokumentasi Google Street View

Selanjutnya adalah Larissa Aesthetic Center, menawarkan suatu perawatan dengan menggunakan bahan alami yang disinergikan dengan teknologi modern, salah satu alasan kenapa Larissa layak anda coba untuk merawat kulit wajah. Larissa Aesthetic Center ini juga sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Sedangkan tempat ini dapat kalian temukan di Jalan Printis Kemerdekaan No. 12, Kartoharjo, Kota Madiun [KLIK DISINI].

4. Icon Beauty Madiun

Icon Studio Madiun, Dokumentasi Eka Windhy

Klinik kecantikan satu ini, terkenal dengan harga yang sangat amat terjangkau, meski harganya ramah kantong, kualitas dan pelayanan klinik kecantikan satu ini jangan diremehkan, alat-alat perawatan kecantikan berstandar internasional, diskon bulanan jarang absen dan sering tiba-tiba promo dadakan. Pokoknya, ramah banget untuk kantong mahasiswa. Alamatnya di Ruko Suncity D19 Kota Madiun [KLIK DISINI]. Buka setiap hari (10.00-18.00 WIB)

5. Eleora Beauty Care

Eleora Madiun, Dokumentasi Google Street View

Menjadikan Eleora beauty sebagai tempat perawatan adalah pilihan yang tepat, dengan fasilitas treatment yang cukup lengkap. Klinik kecantikan ini tempatnya nyaman banget, pelayanan terapis juga sangat ramah dan customer oriented, buka selasa s/d minggu. Alamatnya di Jl Salak No 41, Mojorejo, Taman, Kota Madiun, Jawa Timur [KLIK DISINI].

Itulah 5 klinik kecantikan yang berada di Kota Madiun. Semoga membantu ya dulur!


Penulis : Redaksi