5 Toko Skincare Paling Lengkap di Madiun

Menjaga dan merawat kulit agar terus sehat dan cerah berseri adalah keharusan. Modern ini, banyak sekali brand skincare  yang bermunculan, mereka menawarkan produk skincare dengan kualitas dan harga yang bersaing. Bisnis skincare tak bisa dianggap sebelah mata, kebutuhan konsumen akan produk-produk beauty makin tahun makin meningkat, ditambah lagi masalah kulit wajah yang makin kesini makin variatif: flek hitam, jerawat, bekas jerawat, dll.

Kira-kira 3 tahun ini, store skincare di Madiun masif didirikan. Mulai dari store rumahan, gerai hingga klinik kecantikan, ada semua di Madiun. Nah, ini dia toko skincare paling lengkap di Madiun.

Panda Lovely

Brand store kecantikan nomer satu di Indonesia ini sudah buka cabang di Madiun lur, di Jawa Timur sendiri, Panda Lovely sudah ada 11 cabang. Dengan brand indentity yang pink banget, store kecantikan satu ini benar-benar bestieable, ada promo tiap harinya. Konsep store panda lovely juga luar biasa instagramable, bikin belanja skincare jadi nyaman dan betah. Ada di Jl. H. Agus Salim No. 184, Nambangan Lor, Manguharjo, Kota Madiun (ATAU KLIK DISINI).

Griya Beauty

Pusatnya skincare, bodycare, dan make up viral di Madiun. Griya Beauty ini ada di Jl. Serayu Timur No. 160 Kota Madiun (KLIK DISINI MENUJU GOOGLE MAPS). Skincare disini lengkap banget, ada: YOU, Scarlet, E Glow, MS Glow, Azarine, Avoskin, dll. Nunggu apa? buat kalian yang pengen glowing dan menutrisi kulit agar tetap sehat, belanjar skincare di Griya Beauty adalah pilihan terbaik yang layak dicoba.

Skincare Mommy

Store skincare paling hits di Madiun, Ponorogo, Magetan, dsktrnya. Skincare Mommy udah buka 6 cabang di Karisidenan Madiun. Kota madiun ada 2 store: Barat Alun Alun (KLIK DISINI UNTUK GOOGLE MAPSNYA) dan Barat Lapangan Gulun, store Magetan ada di Jl Manggis No 29 dan Gorang Gareng, store Kabupaten Madiun ada di Dolopo, dan Skincare Mommy juga tersedia di bumi reog Ponorogo, alamatnya di Jl Sultan Agung No 80. Brand skincare nasional ada semua disini!

Vilshop Madiun

Nah, store satu ini terkenal banget di Madiun, ada di Kota dan Kabupaten Madiun. Selain bisa belanja skincare, bodycare, dan makeup. Dulur-dulur juga bisa beli outfit yang lagi viral, vilshop juara banget kalau soal outfit bestie-bestie masa kini. Produk skincarenya juga tak kalah lengkap, penulis pernah beli skincare disini. Store Vilshop Kota Madiun ada di Jl. Taman Praja, Mojorejo, Kec. Taman, Kota Madiun (KLIK DISINI UNTUK GOOGLE MAPSNYA).

Toko Populer Madiun

Salah satu toko skincare Kota Madiun yang sering ngadain promo besar-besaran, buka setiap hari mulai jam 08:00 s/d 21:00 WIB, kalau minggu buka dari jam 08:00 s/d 14:00 WIB. Toko populer juga tersedia di Shopee, buat bestie-bestie yang lagi di luar kota bisa beli lewat toko orange. Pilihan produk juga tak kalah lengkap, lokasinya ada di Jl. Sulawesi No 7, Kota Madiun (KLIK DISINI UNTUK MENUJU GOOGLE MAPS).   

Ditulis Redaksi